Kamis, 15 Maret 2018

Paket umroh Al Hijaz Daftar Melalui Perwakilan Solo


Paket umroh Al Hijaz Daftar Melalui Perwakilan Solo


Perusahaan Swasta Nasional Travel Al Hijaz Indowisata berdiri pada tahun 2000 yg menjalani bidang tour dan travel oleh Pak Abdulah Djkafar Muksen. Jual Tiket pesawat terbang domestik dan tiket pesawat terbang mancanegara serta membuat paket umroh, paket haji khusus dan paket jalan jalan merupakan jenis usaha yang Al Hijaz tawarkan. Pada Tahun 2011 Al Hijaz membuka departemen baru yaitu provider visa yang bekerjasama dengan pemerinth Arab Saudi guna meningkatkan pelayanan jasa umroh. Paket umroh Al Hijaz Kampung Tengah Kramat Jati jakarta timur Kami adalah Badan usaha yang tunduk akan peraturan di Indonesia sudah memiliki ijin resmi umrah dan izin haji dari Departemen Agama Republik Indonesia ketika melayani rombongan umrah.

Paket umroh Al Hijaz Daftar Melalui Jabang Solo

Al Hijaz Indowisata bagian dari ASITA, HIMPUH serta menjadi bagian dari IATA. Paket Umroh reguler memiliki jadwal keberangkatan setiap minggunya selama 9 hari dengan mendapatkan umroh 2 kali dari travel. Paket Umrah Plus yg di rancang oleh Al Hijaz Indowisata terdiri dari : Paket Umroh City Tour Istanbul, dan paket umroh plus city tour Thaif, paket umroh plus Turki, Paket Umroh Plus Aqso. Paket umroh tengah ramadhan, paket umroh awal ramadhan, paket umroh akhir ramadhan bagian dari bentuk paket umroh bulan ramadhan yang di susun oleh Al Hijaz.

Al Hijaz memilih menggunakan tiket pesawat Saudi karena di nilai lebih nyaman dan aman dan juga merupakan milik dari maskapai negara Saudi Arabia yang terjadwal pasti keberangkatnnya. Paket Haji Khusus serta Paket Haji Langsung berangkat merupakan bagian dari Pelayanan Al hijaz dengan harga bersaing yang sesuai kurs yang berlaku. Untuk mengetahui informasi umroh dan haji kami silahkan hubungi contack center 0821-1420-2323.

Al Hijaz memiliki izin resmi umroh dan haji dari Depag RI dan memenuhi kriteria dari travel umroh yang aman yang sesuai dengan Kemenag RI. Kantor Al Hijaz mudah terjangkau karena terletak di jalan raya protokal Jakarta Timur. Alamat kantor Al Hijaz yang jelas menjadikan salah satu faktor akan minatnya calon jamaah umroh yang akan mendaftar. Kami memiliki rung manasik sendiri sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam pelaksanaan mansik umroh. Alhamdulilah tiket pesawat yang kami booking habis terjual dalam setiap tahun umrohnya. Al Hijaz sangat mematuhi peraturan yang di buat oleh Departemen Agama Republik Indonesia dalam maslah visa umroh.

1 komentar:

  1. Wow...senangnya lihat foto ibadah umrih dan wisata religi lainnya. Sukses selalu ya :) Barakallah.

    BalasHapus