Kamis, 15 Maret 2018

Paket Umroh Al Hijaz Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur

Paket Umroh Al Hijaz Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur

Add caption

Travel Al Hijaz adalah perusahaan swasta nasional yang berjalan di bidang tour dan travel yg di buat oleh Bapak Abdulah Djakfar Muksen di tahun 2000. Bentuk dari usaha Al Hijaz Indowisata yaitu: Program Haji Plus , Harga Paket Umroh, serta paket wisata . Selain itu juga menjual karcis pesawat udara dalam negeri dan juga karcis pesawat udara mancanegara. Travel Al Hijaz menambah divisi baru yaitu provider visa yang bekerjasama dengan muasasah pemerintah Arab Saudi di tahun 2011 supaya memajukan dalam melayani service umrah. Paket umroh Al Hijaz Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur Selaku perusahaan tunduk hukum di Indonesia, Kami ketika melayani jamaah umrah dan haji telah mempunyai izin resmi umroh dan ijin resmi hajidari Kemenag RI.

Paket umroh Al Hijaz Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur

PT Al Hijaz Indowisata bagian dari Komunitas Organisasi Travel Nasional yaitu ASITA, juga komponen dari Komunita Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (HIMPUH), serta elemen dari Organisasi International yaitu IATA. Travel Al Hijaz mempersiapkan beberapa jenis paket umrah yang dapat menjadi pilihan dari calon jamaah yang disesuaikan dengan keadaannya, anatara lain yaitu : paket umroh promo, paket umroh reguler, paket umroh 12 hari, paket umroh plus, paket umroh awal ramahan, paket umroh tengah ramadhan, paket umroh akhir ramadhan. Paket Umroh reguler membutuhkan waktu 9 hari dengan jadwal keberangkan seminggu sekali dan mendapatkan jatah umroh 2 kali dari travel. Travel Al Hijaz Indowisata menyediakan Paket Umroh Plus dengan beberapa pilihan , yaitu : Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh Plus City Tour Istanbul, Paket Umroh Plus City Tour Thaif. Al Hijaz menyusun paket umroh ramadhan untuk calon jamaah dengan beberapa kelompok yaitu : Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan.

Al Hijaz Indowisata memilih membeli tiket pesawat Saudi airline karena dinilai lebih nyaman dan jadwal keberangkatan yang pasti serta merupakan milik maskapai Saudi. Al Hijaz juga melayani Paket Haji Khusus dan juga paket haji langsung berangkat dengan harga bersaing sesuai kurs yang berlaku. Call Center 082114202323 siap memberikan informasi seputar paket umroh dan haji Al Hijaz Indowisata dengan rofesional dan amanah.

Travel and Tour Al Hijaz Indowisata telah resmi memiliki ijin resmi umrah dan haji sejak mengeluarkan paket umroh dan haji. Graha Al Hijaz memiliki 4 lantai sedangkan latai 3 merupakan font office untuk melayani calon jamaah yang akana berumroh bersama Al Hijaz. Travel Umroh Yang berkantor di gedung milik sendiri akan memberikan ketenagan bagi para calon jamaahnya. Dengan miniatur Kabah jamaah yang belum pernah umroh dapat menggambarkan keadaan di Kabah diantaranya Hazar Aswat, pintu kabah, rukun yamani, maqom ibrahim. No pesawat yang jelas dan tiket pesawat pulang pergi sangat nyaman di gunakan bagi setiap rombongan keberangkatan umroh. Visa umroh merupakan izin untuk mengikuti rangkaian ibadah umroh di Mekkah dan Madinah





tag
#Berapa Harga umrah Ramadhan harapan mulya jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan kali baru jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan medan satria jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  pejuang jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  mustika jaya jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  cimuning jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  mustikasari jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  pedurenan jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  pondok gede jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati bening jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati bening baru jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati cempaka jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati makmur jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati waringin jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  pondok melati jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati melati jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jati murni jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jatirahayu jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  jatiwarna jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  Rawalumbu jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  bojong menteng jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  bojong rawalumbu jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  pengasinan jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  sepanjang jayaCempaka Putih Timur jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  Cempaka Putih Barat jakarta, #Berapa Harga umrah Ramadhan  Rawasari jakarta

jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar